Ad

Demi Ucok, Film yang Bikin Kita Ketawa Terus!

Ini nih satu-satunya film yang punya 10.000 co-produser!

Foto: Istimewa

Film ini sebenarnya udah kelarsejak 2011, namun karana keterbatasan dana dan ribetnya berbagai urusan, akhirnya Demi Ucok baru ‘nongol’ mulai 3 Januari 2013. Film yang bergenre komedi ini bakalan cocok buat kita sist. Selain ringan makna yang terkandung di dalamnya juga bangus banget. Siapa tahu lewat film ini, kita bisa memahami sisi pikiran seorang ibu.

Tahu enggak sih? Karena film ini awalnya enggak punya dana, jadi para panitia pembuat film ini berbondong-bondong memikirkan sebuah ide bagaimana cara mendapatkan dana untuk film mereka. Nah, akhirnya muncul ide untuk meminta bantuan dana kepada masyarakat lewat situs internet. Dengan begitu, terkumpullah dana dari 10.000 orang. Jadi deh film ini memiliki 10.000 co-produser!

Demi Ucok sendiri merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang cewek pembuat film, tapi enggak punya dana buat bikin filmnya. Nah, sedangkan si ibu berjanji akan membantu sang anak mendapatkan dana, asal….anaknya harus nikah dulu. Nah, dimulailah perang antara ibu dan anak dengan berbagai cara yang kocak abis! Sister merekomendasikan film ini buat kalian semua deh, pokoknya! Tungguin aja yah filmnya tayang di seluruh bioskop terdekat.


Ad
Shinta Devi

About

I love travelling, writing, and all about pop culture.

Ad
Ad

Sister's Blog

FMS Outing 2012: Family Meant to Stick Together
FMS Outing 2012: Family Meant to Stick Together
We are family, yeah! Kalimat itu jadi mantra keramat bagi para kru di kantor Femalindo ...

Sister Latest Edition

Sister August Edition 2013
August 2013
Sister August Edition 2013
Out now! Sister August Edition 2013 ...